Minggu , April 21 2024
Pelepasan peserta jalan sehat

Bupati Lotim Lepas Jalan Sehat Labuhan Haji

Selong, Literasi-Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy, melepas peserta jalan sehat PGRI Labuhan Haji pada Sabtu (18/3). Bupati yang kerap mengingatkan pentingnya hidup sehat tersebut menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan sebagai bagian dari promosi hidup sehat dan pentingnya olahraga khususnya bagi masyarakat kecamatan Labuhan Haji dan sekitarnya.

Ia mengatakan, dengan kondisi fisik yang sehat diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat.  Kegiatan itu sendiri diikuti semua gugus PGRI Kecamatan Labuhan Haji yang menjadi ajang silaturahmi guna mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar.

Mengambil finish di Dermaga Labuhan Haji, jalan sehat diikuti peserta dari berbagai kalangan termasuk anak-anak. Jalan sehat diiringi pula dengan kesenian gendang beleq  dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada yatim piatu yang merupakan siswa SD dan SMP lingkup Dikbud Kecamatan Labuhan Haji.

Kegiatan bertema indahnya berbagi di jalan Allah itu merupakan kerjasama sejumlah pihak seperti PGRI Kecamatan Labuhan Haji Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Baznas Kabupaten Lombok Timur dan BUMD Bank NTB Syariah. hmlt

Check Also

Jelang PON XXI, Miq Gita Gelorakan Semangat Olahraga

Saat Nobar (Nonton Bareng) siaran langsung pertandingan Timnas U23 Indonesia Vs Qatar, di Gelangang Pemuda …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: