Kamis , Juli 18 2024

Istigosah di Masjid Nurul Bilad Memohon Kelancaran Event Internasional WSBK 2023

LOMBOK TENGAH, DS – Memohon kehadirat Allah SWT agar sukses dan lanca dalam gelaran event internasional WSBK 2023 di Pertamina Mandalika International Street Sirkuit, dilaksanakan istigosah/doa bersama di Masjid Nurul Bilad Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis (02/03/2023)

Kegiatan Istigosah dihadiri oleh Wakapolda NTB, Perwakilan pemerintah Provinsi NTB, Bupati Lombok Tengah yang diwakili Asisten I, Dandenpom Lanal Mataram, Kasi Intel Korem 162/WB,
Kadis Ops. Lanud Zam, Forkopimda Lombok Tengah, Ketua MUI Lombok Tengah, Ketua FKUB Lombok Tengah, Camat se Lombok Tengah, Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah, Danramil Jajaran Kodim 1620 /Loteng, Kades se Lombok Tengah, Rais Syuriah PCNU Lombok Tengah beserta para Tokoh agama dan pimpinan Ponpes di Lombok Tengah serta Perwakilan ITDC.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh anggota Polda NTB dilanjutkan dengan sambutan Kapolda yang diwakili Wakapolda NTB, Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan.

Pelaksanaan WSBK dimulai sejak tanggal 3 – 5 Maret 2023.

“Event internasional WSBK berdampak pada ekonomi masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah khususnya dan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi kehidupan masyarakat sehingga keterlibatan masyarakat dibutuhkan dalam menjaga kondusifitas,” kata Wakapolda.

Masyarakat diharapkan terus memberikan dukungan saat event WSBK 2023 berlangsung dan event event lainnya yang akan datang.

“Ini akan berdampak pada perekonomian secara nasional khususnya perekonomian masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah dalam bidang pariwisata tentunya hal ini berkat kerja sama kita semua,” ungkapnya seraya berharap apabila terdapat permasalahan agar masyarakat menjalin komunikasi dengan para pihak terkait, baik pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam rangka mencari solusi permasalahan.

Acara dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Rais Syuriah PCNU Kabupaten Lombok Tengah, TGH. Ma’arif Makmun Diranse, sekaligus menutup kegiatan tersebut dengan dzikir dan do’a.hm

Check Also

Bhayangkari Gandeng Saifana Organic Farm

Pengurus Cabang Bhayangkari Lombok Utara menggelar pertemuan rutin dengan tema “Sharing Pengelolaan Lingkungan Ramah Lingkungan” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *