Minggu , Juni 16 2024
Penutupan Porprov NTB 2023

Ditutup Wagub, Porprov Bangkitkan Rasa Cinta NTB

Mataram,Literasi-Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menutup secara resmi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI Tahun 2023 di GOR Turide Mataram, Minggu (26/02/23).

Dalam kesempatan tersebut, Ummi Rohmi sapaan Wagub mengapresiasi suksesnya terlaksana gelaran Porprov XI NTB. Wagub menyebutkan, dilaksanakannya Porprov dengan sukses mampu membangkitkan rasa cinta kepada daerah Nusa Tenggara Barat.

“Porprov ke 11 berlangsung dengan sukses. Luar biasa! Betapa pekan olahraga ini mampu membangkitkan cinta kita kepada Nusa Tenggara Barat,” tuturnya.

Ummi Rohmi melanjutkan, para atlit yang telah mengikuti Porprov XI merupakan pahlawan olahraga daerah. Wagub berharap para pemenang yang akan mewakili NTB pada ajang Pekan Olahraga Nasional 2024 (PON XXI/PON ACEH-SUMUT 2024) dapat memberikan kontribusi terbaiknya.

Wagub juga mengaku optimis, target 20 emas yang telah ditetapkan KONI NTB dapat diraih dengan semangat kerja keras bersama.

Tak lupa, dalam sambutannya, Ummi Rohmi mengucapkan selamat kepada Kota Mataram yang keluar sebagai juara umum untuk ke-tiga kalinya. Kota Mataram berhasil keluar sebagai juara umum dengan mengumpulkan sebanyak 338 medali. Diantaranya 152 medali emas, 102 medali perak dan 84 medali perunggu.

Sementara itu, Kabupaten Dompu berhasil menempati urutan kedua dengan meraih 160 medali diantaranya 43 medali emas, 53 medali perak dan 64 medali perunggu. Disusul Kabupaten Lombok Timur menempati juara ketiga dengan mengumpulkan 159 medali. Sebanyak 41 medali emas, 51 perak dan 67 perunggu.kmf

Check Also

Gowes Jilid 4 Kapolres Lombok Utara

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *