Rabu , April 17 2024

Wagub Senang Tonton Pentas Drama

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd., menghadiri pentas drama di Pondok Pesantren Nurul Haramain Putri 2 NWDI Narmada Lombok Barat, Rabu (8/2)

“Selamat pentas anak-anakku semua, tampilkan sajian yang bukan hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi dan mencerahkan dalam kebaikan dan kalian bisa dan hebat diberikan tanggung jawab luar biasa,” puji Umi Rohmi sapaan akrab Wagub terkait pentas rutin tahunan itu.

Umi Rohmi berpesan dan mengajak santriwati untuk mengasah skill kemampuan agar survive di masa yang akan datang dan adaptif dimanapun berada.

“Namanya kesempatan tidak ada datang dua kali sehingga manfaatkanlah waktu sebaik mungkin karena kalian beruntung ditempa, digembleng di ponpes yang sungguh-sungguh mengajarkan modal agar survive dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Ponpes Nurul Haramain TGH. Hairy Habibullah, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Wakil Gubernur ditengah-tengah kesibukannya.

“Ini adalah malam yang spesial Uminda bisa hadir pertama kalinya menengok ananda-ananda disini dalam kegiatan rutin Drama Arena 523, dan ini luar biasa yang patut kita syukuri bersama,” ungkapnya.

Ditambahkan TGH Hairy, persiapannya dilakukan latihan selama satu bulan, dibutuhkan kefokusan dan keseriusan sehingga dalam pementasan bisa memberikan pertunjukan yang terbaik.kmf

Check Also

Sketsa Tanah Air

Puisi Dienullah Rayes. Pengendali negerimari memungut remah kehidupanyang tercecer sepanjang jalantanah air yang air mata. …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: