Rabu , November 30 2022

Diajeng Aulya Sekartaji, Putri Indonesia NTB 2023

Mataram, Literasi – Diajeng Aulya Sekartaji delegasi Kota Mataram, meraih predikat Puteri Indonesia Nusa Tenggara Barat 2023 pada final yang berlangsung di Hotel Prime Park, Jumat (18/11).

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, turut hadir memberikan ucapan selamat kepada seluruh finalis Puteri Indonesia.

Ummir Rohmi berpesan agar seluruh Puteri Indonesia dapat menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat bahwa NTB sebagai daerah yang sangat indah.

“Kepada seluruh Puteri Indonesia sampaikanlah kepada elemen masyarakat di Indonesia maupun seluruh dunia, betapa indahnya NTB yang merupakan daerah yang tangguh, tidak surut dengan berbagai permasalahan seperti halnya Pandemi Covid – 19, Pertumbuhan ekonomi tetap baik,”tutur Ummi Rohmi.

Sementara itu, Puteri Indonesia, Laksmi Shari De-Neefe Suardana, begitu terkesima dengan Lombok, baik itu masyarakat, kuliner, bahkan tradisi yang ada di Lombok.

“Saya merasa seperti di rumah ketika di Lombok saya begitu kagum dengan masyarakat yang ada di Lombok, sangat mengapresiasi tradisi tetapi juga menginginkan anak muda untuk mendukung kreativitas,” ujarnya.

Shari juga mengatakan bahwa NTB terkenal akan mutiaranya sehingga bukan suatu hal yang tidak mungkin, kompetisi Miss Universe menjadi kesempatannya untuk memperkenalkan mutiara Lombok yang begitu indah

“Saya berharap agar ketika di Miss universe dapat membawa mutiara Lombok, berbicara tentang Lombok dan memperlihatkan keindahan Lombok kepada seluruh dunia,” katanya.kmf

Check Also

Gubernur : NTB Tetap Aman untuk Event Dunia

Perhelatan WSBK tahun 2022 berjalan sukses untuk kedua kalinya digelar di Pertamina Mandalika Internasional Cirkuit …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: