Rabu , November 30 2022

Silaturahim Finalis Puteri Indonesia NTB 2023, Wagub Tekankan Hal Ini

Mataram, Literasi—Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima silaturahmi sekaligus ramah-tamah dengan para Finalis Puteri Indonesia NTB tahun 2023 di Pendopo Tengah Gubernur, Kamis malam (17/11).

Pada kesempatan tersebut, Wagub memaparkan progres program-program unggulan Pemprov, seperti masalah lingkungan, pendidikan, kesehatan dan sosial. Hal tersebut bertujuan agar para finaslis dapat memahami kondisi terkini di NTB.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa kondisi perekonomian di NTB saat ini mengalami peningkatan yang cukup baik. Terutama dengan diselenggarakannya berbagai event internasional di Sirkuit Mandalika serta adanya dukungan dari masyarakat.

“Kalian juga pasti tahu Sirkuit MotoGP Mandalika, dengan adanya sirkuit tersebut, kita bisa menyelenggarakan banyak event, sehingga pertumbuhan ekonomi NTB Alhamdulillah termasuk yang tertinggi di Indonesia. Itu semua juga berkat masyarakat NTB yang luar biasa kompak dan support dari pusat,” kata Wagub.

Terakhir Wagub pun menyemangati para finalis Puteri Indonesia yang akan berlomba memperebutkan mahoota Puteri Indonesia NTB 2023 pada 18 November mendatang di Hotel Prime Park Kota Mataram.

“Kita sangat optimis melihat Puteri-puteri NTB yang pintar, wawasan luas serta peduli terhadap hal-hal yang memang sangat dibutuhkan untuk peningkatan SDM. Luar biasa kalian semua, selamat berkompetisi, lakukan yang terbaik untuk wakili NTB di ajang Puteri Indonesia 2023. Sukses semuanya,” tutup Ummi Rohmi, sapaannya.

Senada dengan Ummi Rohmi, Puteri Indonesia 2022 Laksmi De-Neefe Suardana pun turut menyemangati para Puteri agar tetap santai dalam berkompetisi.

“Menang atau kalah ini adalah sebuah start untuk hidup kalian yang lebh baik. Kalian adalah wanita hebat. Kalian ada disini untuk belajar. Just enjoy, relax, dan lakukan yang terbaik,” pesan Laksmi.

Di hadapan Wagub, para Puteri memperkenalkan diri satu per satu dengan dipandu oleh Ketua Yayasan Puteri Indonesia NTB, drg Farida Istiarini, Sp.Ort.

Turut hadir pada acara ramah-tamah tersebut yaitu Ketua Dekranasda Provini NTB, Ketua Pemilihan Puteri Indonesia Daerah, Puteri Indonesia NTB 2022, Kepala Dinas Kominfotik NTB dan para stakeholders terkait. kmf

Check Also

Gubernur : NTB Tetap Aman untuk Event Dunia

Perhelatan WSBK tahun 2022 berjalan sukses untuk kedua kalinya digelar di Pertamina Mandalika Internasional Cirkuit …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: