Rabu , November 30 2022

Lombok Food Festival Vol.2

Bunda Niken turut masak ayam rarang.kmf

Mataram, Literasi—Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widiyawati, ikut memeriahkan rangkaian Lombok Food Festival Vol.2, dintaranya Fun Walk dan Masak Besar 2500 porsi Ayam Rarang.

Pada rangakian pertama, Bunda Niken panggilan akrab Ketua TP PKK berkesempatan untuk melepas para peserta Fun Walk. Dalam kesempatannya ia mengajak untuk benar-benar memanfaatkan momentum ini dengan sebaik mungkin.

“Olahraga bersama ini sangat baik untuk dimanfaatkan. Mari kita menjaga kesehatan dan kebugaran bersama-sama. Insyaallah dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ucapnya.

Setelah menyelesaikan Fun Walk terdapat salah satu rangakain yang tak kalah menarik, yaitu Masak Besar 2500 porsi Ayam Rarang. Bunda Niken bersama dengan Ibu-Ibu Forkopimda NTB mempraktekkan secara langsung dengan memasak makanan lokal asli Pulau Lombok tersebut.

Ketua Ketua Indonesian Chef Association (ICA) BPD NTB, Anton selaku koordinator dalam kegiatan ini mengaku turut senang Ketua TP PKK hadir dan sekaligus mempraktekkan kepada masayarakat cara memasak Ayam Rarang.

“Sesuatu yang luar biasa kegitan Masak 2500 porsi Ayam Rarang bisa diikuti oleh Ibu Gubernur NTB , kami turut senang,”ujarnya.

Kegiatan Lombok Food Festival Vol.2 kali ini merupakan festival makanan terbesar yang diselenggarakan di pulau Lombok pada tahun ini.

Bunda Niken berharap Lombok Food Festival dapat menjadi wadah untuk dapat memperkenalkan pariwisata NTB dari segi kuliner dan mampu membawa manfaat bagi UKM Lokal di NTB.kmf

Check Also

Gubernur : NTB Tetap Aman untuk Event Dunia

Perhelatan WSBK tahun 2022 berjalan sukses untuk kedua kalinya digelar di Pertamina Mandalika Internasional Cirkuit …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: