Rabu , Agustus 10 2022

Kedatangan Dubes Malaysia, Gubernur NTB Dijanjikan Kunjungan Wisatawan Negeri Jiran

Gubernur NTB memberikan cinderamata kepada Dubes Malaysia.kmd

Hubungan antara Malaysia dan Provinsi Nusa Tenggara Barat semakin baik. Kerjasama antara Pemprov NTB dan Kedutaan Besar Malaysia pun kian erat.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. pun menerima kunjungan hormat kuasa usaha sementara Kedutaan Besar Malaysia, Adlan Mohd Shaffieq di Pendopo Gubernur pukul 17.00 wita, (1/7).

Dalam kunjungan tersebut, Kedutaan Besar Malaysia, Adlan Mohd Shaffieq, menyebutkan jika tidak ada aral melintang pengunjung Malaysia akan lebih banyak datang ke NTB.

Tak hanya itu, banyaknya awardee beasiswa NTB yang dikirim Pemprov NTB belajar ke Malaysia, membuat tes Bahasa Inggrisnya kini bisa dilakukan di Lombok. Tak hanya para awardee beasiswa saja, para mahasiswa yang ingin berkuliah ke Malaysia pun bisa melaksanakan tesnya di Lombok.

“Insya Allah pengunjung-pengunjung dari Malaysia akan lebih banyak datang ke NTB.. Begitu juga yang akan kuliah di Malaysia tes bahasa Inggrisnya bisa di lakukan di Lombok,” tutur Bang Zul, sapaan Gubernur NTB.

Pertemuan tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata antara Pihak Kedutaan Besar Malaysia dan Gubernur NTB. kmf

Check Also

Susun Calender of Event Pariwisata, Bupati Lotim Ingatkan Adat dan Tradisi

Bupati Sukiman Azmy. Selong, Literasi-Lombok Timur memiliki beragam agenda pariwisata yang belum dikoordinasikan dengan baik. …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: