Minggu , Juni 16 2024
Patroli Dialogis Polsek Taliwang di bulan Ramadhan

Patroli Dialogis Polsek Taliwang

Sumbawa Barat. DS-Anggota piket regu III Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat melakukan patroli dialogis di wilayah Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat pada Selasa 27 maret 2023 pukul 03.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP, melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi ,S.Sos, mengatakan kegiatan patroli dialogis dalam mendukung Program Promoter Kapolri Nomor 7 & 8 tentang Penguatan Harkamtibmas, Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas.

“Anggota patroli dialogis memberikan imbauan kepada masyarakat agar bisa bersama-sama meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.Kami polri hadir di tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman di tengah masyarakat.” jelasnya

Ia menambahkan, selama bulan suci Ramadhan untuk mengingatkan kepada anak- anak remaja untuk tidak membuat keributan dan tidak menyalakan Petasan. Dan mengingatkan untuk selalu waspada terhadap Bencana Alam.

” Diharapkan kepada masyarakat selalu waspada kejahatan 3C.(Curat,Curas dan Curanmor),apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas silahkan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat,” tuturnya.hm

Check Also

Begini Cara Pj. Sekda Promosikan Pariwisata NTB

PJ Sekda NTB bersyukur atas kehadiran SSDN LXVII, yang memilih Provinsi NTB untuk melaksanakan studi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *