Rabu , April 17 2024
Jalan santai

Jalan Santai Festival Mantap Indonesia

Mataram, Literasi—Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, menghadiri kegiatan Jalan Santai dan Senam bersama dalam rangka Festival Mantap Indonesia yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri Taspen yang bertepatan pada Hari Ulang Tahunnya yang ke-8, di Taman Sangkareang, Mataram pada Sabtu pagi (4/2).

Dalam sambutannya, Umi Rohmi panggilan akrabnya, mengungkapkan apresiasi kepada Bank Mandiri Taspen yang telah berkontribusi bagi masyarakat NTB khususnya usia pensiunan melalui program unggulan Mantap Pilar Indonesia.

“Terimakasih saya ucapkan untuk program Mantap Pilar Indonesia dari Mandiri Taspen, yang memiliki tujuan untuk bagaimana usia pensiun masih aktif dalam kegiatan dari berbagai sisi, sehingga dapat berkontribusi bagi masyarakat banyak,” ucapnya.

Wagub juga mengajak kepada masyarakat NTB khususnya usia pensiun untuk menerapkan pola hidup sehat, aktif dan produktif, agar nantinya dapat meningkatkan angka harapan hidup di daerah bahkan nasional.

“Kita ingin masyarakat di NTB, dimasa pensiunnya bisa lebih sehat dan produktif sehingga umur bisa lebih panjang dan produktifitas masyarakat kita juga naik serta kesejahteraanya membaik dari waktu ke waktu,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Bisnis Mandiri Taspen, Maswar Purnama menjelaskan Program unggulan Mantap Pilar Indonesia bertujuan memberikan kontribusi yang positif serta terciptanya lingkungan masyarakat Indonesia khususnya pensiunan yang sehat aktif dan sejahtera.

“Semoga dengan program dan kegiatan kami hari ini dapat terus memberikan dampak positif bagi seluruh masayarakat NTB,”harapnya.kmf

Check Also

Tetap Bugar Selama Ramadan, Ini Cara Unik Komunitas Be-Rari

Tak lama setelah shalat isya dan tarawih dilaksanakan, ratusan orang mulai memadati area Taman Rinjani …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: