Selasa , Mei 24 2022

Lombok Travel Mart 8 Mulai Tanggal 21-23 Juni 2022

kunjungan Dewan Perwakilan Daerah Asosiasi Pelaku Pariwista Indonesia .kmf

Mataram, Literasi-Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, menerima kunjungan Dewan Perwakilan Daerah Asosiasi Pelaku Pariwista Indonesia (DPD ASPPI), Jumat 13 Mei 2022, di Ruang Kerja Pendopo Gubernur NTB.

Pada silaturahmi tersebut, Gubernur NTB menyambut baik kegiatan Lombok Travel Mart 8 yang diselenggarakan oleh DPS ASPPI NTB pada 21-23 Juni mendatang.

Sementara itu, Badrun, selaku Ketua DPD ASPI NTB menjelaskan Lombok Travel Mart 8 puncaknya (Tabble Top) akan digelar di Desa Wisata Bilebante Lombok Tengah. Diharapkan, dengan konsep alam dapat mengangkat potensi wisata NTB khususnya wisata di Lombok Tengah.

“Biasanya acara kami gelar di ruangan tertutup, namun kali ini kami gelar di ruangan terbuka, agar smbil berjualan mereka bisa melihat potensi wisata alam di NTB,” tuturnya.

ASPPI merupakan salah satu asosiasi pelaku pariwisata yang melakukan kegiatan promosi pariwisata Mandalika dengan jargon “Invinity Mandalika”, yang memiliki makna Mandalika tanpa batas, tidak hanya di Sirkuitnya saja, namun juga sektor pariwisata pantainya dan budayanya.kmf

Check Also

Gelar Event Bertaraf Internasiona, Seluruh Elemen Harus Berbenah

Bihala yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Sumbawa (IKS).kmf Mataram, Literasi – Gubernur NTB, Dr. H. …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: