Rabu , Januari 19 2022

Kagumnya Bunda Niken pada Keindahan Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional

Bunda Niken ketika berkunjung ke Mandalika menyaksikan produk lokal

Loteng, Literasi-Keindahan dan keunikan Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional, kini menjadi buah bibir masyarakat dunia. Untuk itu, dalam kunjungan kerjanya ke KEK Mandalika, Ketua Dekranasda NTB
Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., beserta jajaran pengurusnya, meninjau lokasi sirkuit.

“Sirkuit kebanggaan masyarakat NTB dan Indonesia ini, selain menyuguhan sport tourizm juga memanjakan destinasi wisata alam dan pantai yang eksotik,” kata Bunda Niken sapaan ketua Dekranasda NTB saat mengunjungi Sirkuit Balap dan Bazar Mandalika Kab. Lombok Tengah, Kamis (28/10/2021).

Selain memastikan kehadiran UMKM lokal di KEK Mandalika, Dekranasda NTB ingin lebih dulu melihat dan mempromosikan keindahan Sirkuit Mandalika.

“Bila ada yang tamu atau sahabat dari luar NTB yang bertanya tentang sirkuit, maka kita dapat bercerita dan memastikan keindahan tersebut,”terang ketua TP. PKK NTB ini.

Seperti di Observation Deck atau dikenal dengan Bukit Jokowi, lokasinya strategis dan dari sini dapat melihat langsung sebagian besar sirkuit.

Senada dengan ketua Dharwanita Persatuan (DWP) Provinsi NTB Hj. Lale Prayetni L. Gita Ariadi mengatakan, kunjungan lapangan ini penting.

“Agar kita tahu pasti dan bercerita langsung tentang sirkuit ini. Jangan sampai ketika ditanya kita tidak tahu,”tegasnya.

Kunjungan kerja ke beberapa spot dan lokasi sirkuit, pengurus Dekranasda bersama istri Kapolda NTB, istri Danrem 162, istri Danlanal, istri Danlanul, dan Kejati menyempatkan diri untuk berpose mengabadikan sirkuit Pertamina Mandalika Sirkuit Internasional.hm

Check Also

Gegara KKNT Mahasiswa STP, Kacang Mete Tak Lagi Terabai

Inilah produk kacang mete ibu-ibu “Meletau” Medana KLU, Literasi-Potensi kacang mete di Desa Medana, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: