Minggu , November 28 2021
Home / World / Sports / Ada Paket Sultan, Juragan dan Bos Tiket Superbike di Mandalika

Ada Paket Sultan, Juragan dan Bos Tiket Superbike di Mandalika

FOTO. Inilah sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah. (FOTO. RUL)

MATARAM, DS – Indonesia resmi menggelar Work Superbike atau WSBK di Sirkuit Mandalika, Lombok, November 2021. Harga tiket pun sudah ditetapkan dipatok Rp 600 ribu sesuai standar internasional disamping harga paket Sultan.

“Harga tiket Rp 600 ribu sesuai standar internasional. Itu hanya harga tiket saja,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, Jumat (22/10).

Harga termahal mencapai Rp 19,5 juta. Itu dilengkapi paket berupa akomodasi, tur sirkuit hingga layanan atau penanganan kesehatan.

“Ada tiga paket, Paket Sultan, Juragan dan Bos,” ujarnya.

Untuk membeli tiket bisa dilakukan melalui pemesanan di situs dyandratiket.com. Namun untuk mendapatkan nonton WSBK, masyarakat wajib sudah mendapatkan dua kali vaksin.

Sementara, khusus di situs dyandratiket.com hanya menjual sebanyak 2 ribu tiket. “Jumlah ini sangat sedikit bagi pecinta otomotif. Kami imbau teman-teman memanfaatkan tiket ini sebaik mungkin,” ujarnya.

Kabar buruknya, WSBK yang berlangsung 19 hingga 21 November 2021 dibatasi maksimal 25 ribu orang dari daya tampung yang mencapai 168 ribu orang. Pembatasan itu dengan alasan pandemi Covid-19. RUL.

About literasi

Check Also

Keren, Balap IATC 2021 Bisa Disaksikan Secara Live

Mandalika, Literasi- – Seri pamungkas Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 siap digelar di Sirkuit …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: