Minggu , November 28 2021
Home / Dinamika / STP Mataram Gelar Vaksinasi bagi 250 Mahasiwa Baru

STP Mataram Gelar Vaksinasi bagi 250 Mahasiwa Baru

Pelaksanaan vaksinasi mahasiswa STP Mataram.

Mataram, Literasi-Sebanyak 250 mahasiswa  SekolahTinggi Pariwisata (STP) Mataram divaksin, Jumat (15/10). Vaksinasi bekerjasama dengan Polda NTB.

Waka III Kemahasiswaan STP Mataram, Rizal Kurniansah, M.Par, mengatakan vaksinasi itu mencakup vaksin tahap pertama dan kedua. Bagi mahasiswa yang baru pertama vaksin kedepan akan digelar lagi vaksin kedua.

Vaksinasi itu sendiri merupakan yang kedua kali setelah pada bulan Maret lalu diselenggarakan menyasar dosen, staf dan mahasiswa bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Karang.

Bagi mahasiswa baru, kata Rizal, hal ini merupakan persyaratan mereka masuk STP Mataram disamping mendukung program pemerintah terkait vaksinasi. Dengan demikian sudah hampir 100 persen mahasiswa yang divaksin.

Pihaknya juga akan menggunakan aplikasi PeduliLindungi dalam memantau mahasiswa sehingga akan kelihatan siapa saja yang belum divaksin. “Target kita sampai vaksinasi tahap kedua,” cetusnya.ian

About literasi

Check Also

Gubernur NTB Resmikan Geopark Tambora

Peresmian Sekretariat Geopark Tambora ditandai dengan pengguntingan pita Mataram, Literasi-Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: