Sabtu , September 26 2020
Home / Dinamika / Wilayah Pariwisata aan Dinormalkan, ITDC dan Club Med Serahkan Bantuan Masker untuk NTB

Wilayah Pariwisata aan Dinormalkan, ITDC dan Club Med Serahkan Bantuan Masker untuk NTB

Penyerahan masker kepada Wagub NTB

MATARAM,Literasi-Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd yang didampingi oleh Asisten I Setda NTB, Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si menerima secara simbolis bantuan 600 lembar masker N95 dan 1200 masker medis.

Bantuan tersebut diberikan oleh ITDC yang bekerja sama dengan perusahaan Perancis yang bergerak di bidang penginapan yaitu Club Med yang memiliki cabang di seluruh dunia.

Wakil Gubernur sangat menyambut baik bantuan tersebut, khususnya untuk tenaga kesehatan di NTB. “Terima kasih, ini sangat membantu khususnya untuk tenaga kesehatan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Wagub menyampaikan untuk wilayah-wilayah pariwisata di NTB yang nanti akan dinormalkan kembali, masyarakat harus paham perilaku hidup bersih.

“New normal itu persyaratannya tetap menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan harus disediakan di lokasi wisata,” ungkap Wagub.

Di kesempatan yang sama, Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan menjelaskan bahwa bantuan masker ini akan didistribusikan ke 8 rumah sakit di NTB.

“Masker ini akan langsung disebar ke 4 Rumah Sakit Kabupaten/Kota dan 4 Rumah Sakit Rujukan di NTB,” sebutnya.

Selain itu juga Ngurah melaporkan terkait pembangunan Sirkuit Mandalika yang sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

“Penyelesaian Sirkuit Mandalika mulai bulan juni ini, akan dilaporkan juga nantinyake Gubernur, Danrem, Kajati dan lainnya,” jelasnya.

About literasi

Check Also

Sambut MotoGP, Menhub Inspeksi Pelabuhan Gili Mas

Menhub bersama Gubernur NTB meninjau Pelabuhan Gili Mas Lobar,Literasi – Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: