Kamis , Oktober 1 2020
Home / Dinamika / Hadiri Perayaan Natal di Gereja GPIB Immanuel Mataram, Gubernur Minta Umat Kristiani Jaga Persahabatan

Hadiri Perayaan Natal di Gereja GPIB Immanuel Mataram, Gubernur Minta Umat Kristiani Jaga Persahabatan

MATARAM, DS – Gubernur NTB Zulkieflimansyah menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru di GPIB Immanuel, Kota Mataram, Sabtu (28/12), dengan suasana damai dan penuh suka cita. Tergambar suka cita umat Kristiani dari perayaan Natal tersebut terutama dinyanyikannya tembang-tembang Natal pilihan.

Dalam sambutannya, Gubernur mengingatkan kepada seluruh masyarakat NTB untuk tetap menjaga persahabatan tanpa melihat latar belakang seseorang, baik itu suku, ras, maupun agama.

“Tentunya kita senang dapat merayakan hari natal dan tahun baru dengan bahagia di tempat ini. Temanya sangat bagus, tentang persahabatan, hal itu gampang diucapkan namun sulit untuk dilakukan,” ujar Gubernur.

Zul mengungkapkan bahwa persahabatan memang suatu hal yang sulit sehingga tidak semua orang dapat memiliki sifat bersahabat dengan sesama. Selain itu, Gubernur mengajak para jamaah yang hadir untuk menjadikan momen ini sebagai semangat baru untuk menggapai NTB yang Gemilang. RUL.

About literasi

Check Also

NADI Geliatkan Ekonomi lewat Pariwisata Berkesinambungan di Lombok Utara

FOTO. Dr H Najmul Akhyar saat menyapa masyarakat. (FOTO. RUL/DS) KLU, Literasi – Bencana gempa …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: