Selasa , Desember 1 2020
Home / Dinamika / BEM STP Mataram Gelar Buka Puasa Bersama

BEM STP Mataram Gelar Buka Puasa Bersama

MATARAM, Literasi-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Mataram akan menggelar buka puasa bersama dikampus 22 Mei mendatang. Buka puasa ini merupakan gerakan pertama BEM yang baru saja terpilih yang diketuai Alfian.

Ketua BEM STP Mataram, Alfian yang didampingi wakilnya, Selasa (16/5), mengemukakan buka puasa bersama ini didanai STP Mataram dan hasil dari memasarkan produk kuliner serta kreasi mahasiswa. Langkah ini juga menjadi bagian dari sikap dan pemikiran mahasiswa STP Mataram berkenaan dengan toleransi antar umat beragama dimana isu agama saat ini sedang marak.

“Salah satu program kita adalah toleransi antar umat beragama,” cetus Alfian yang didampingi wakilnya. Sikap ini tidak hanya ditebar secara internal melainkan juga akan meluas secara eksternal dalam berbagai bentuk program di desa-desa.

Pihaknya juga akan mengelar berbagai upaya untuk memasilitasi ide dan gagasan mahasiswa. Salah satunya menggelar lomba-lomba yang berbau kreativitas. Disamping itu, BEM akan mengikutsertakan mahasiswa setempat jika ada lomba-lomba antar mahasiswa yang diselengarakan pihak lain.

Alfian menegaskan pihaknya akan konsen dalam program bernunsa pariwisata dan tidak akan ikut dalam gerakan-gerakan yang sifatnya politik. Ian. ” Bulan depan kita akan menempatkan lima kotak saran,” katanya. Kotak saran itu berkaitan dengan menampung ide maupun perasalahan di lingkungan mahasiswa. ian

About literasi

Check Also

Grand Final NTB Gemilang Ambassador Diharap Gaungkan Program Unggulan

Wakil Gubernur NTB Dr Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima audiensi 10 Grand Finalis NTB Gemilang …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: