Rabu , Desember 2 2020
Home / Dinamika / Bimtek Pariwisata, Budaya Harus jadi Perhatian

Bimtek Pariwisata, Budaya Harus jadi Perhatian

SELONG, Literasi-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Timur Drs. H. Rohman Farly  MM membuka Bimtek Peningkatan Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Pemasaran Pariwisata. Bimtek berlangsung di Wisma dr. Soedjono Tete Batu Kecamatan Sikur,  Kamis (11/4).

Sekda dalam sambutannya mengapresiasi  terlaksananya kegiatan Bimtek mengingat pariwisata merupakan salah satu agenda prioritas pembangunan nasional. Lombok Timur disebut Rohman merupakan gudang bila berbicara pengembangan pariwisata. Ia menekankan budaya masyarakat harus menjadi perhatian untuk mendukung hal tersebut di samping promosi. Rohman juga tak lupa menyubut kebersihan lingkungan sebagai salah satu faktor.

Dengan Bimtek ini Rohman berharap duta-duta pariwisata dapat membantu mempromosikan pariwisata Lombok Timur dengan memanfaatkan teknologi informasi yang berkembang pesat saat ini. Ia juga berharap Bimtek ini menghasilkan rekomendasi dan masukan dari para duta wisata ini untuk kemajuan pariwisata Lombok Timur yang akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bimtek tersebut diikuti Putri Indonesia NTB, Delegasi Asia United Nation, sekaligus Duta Genre Provinsi NTB, Putri Pendidikan NTB,  Terune Dedare  Kabupaten Lombok Timur,  Paskibraka Nasional,  Putri Pesona Desa dan Putri Nyale.hm

About literasi

Check Also

LKIR 2020, SMAN Gerung Buat Inovasi Pengelolaan Air Limbah Jadi Air Bersih

Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) Tahun 2020 Banyumulek, Literasi – – NTB patut berbangga dengan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: